Share

Cegah Curanmor, Anggota Polsek Ciledug Tangerang Kota Sambang Tukang Parkir dan Beri Imbauan Kamtibmas

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Jum’at (11/03/2016).

Kepala Kepolisian Sektor Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana SIK, mengimbau kepada jajarannya: “Untuk antisipasi dan pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman, nyaman, dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas harus melakukan sambang dan penyuluhan terhadap petugas parkir dan keamanan.”

Pada hari Kamis (10-03-2016) pukul 10.30 WIB, Aiptu Wahyono Eko H sambang binluh ke petugas parkir Pasar Larasati Jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Dalam pelaksanaan sambang binluh ini, Aiptu Wahyono Eko H memberikan imbauan kepada petugas parkir supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang parkir, diberikan tanda tiket masuk, dan saat keluar dilakukan pemeriksaan terhadap tanda parkir dan surat kendaraan.

“Awasi orang-orang yang tidak dikenal yang ada di areal parkir. Apabila mencurigakan lakukan penegoran, tanyakan identitasnya, dan apa maksud tujuannya,” kata Aiptu Wahyono Eko H. (sov)

Leave a Comment