Share

Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Tangerang Kota Sambang Satpam untuk Tingkatkan Pengawasan

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Kamis (03/03/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Paninggilan Utara wilayah Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Apendih, sambang ke Petugas Satpam pada hari Kamis (03-03-2016) pukul 11.00 WIB, di Perumahan Mahkota Simprug Kelurahan Paninggilan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Banten.

Dalam giat sambang, Aiptu Apendih memberikan imbauan supaya dalam sikap tampang dalam berpakaian yang rapi. Selain itu, juga meberikan penyuluhan dalam melaksanakan tugas selaku keamanan untuk melakukan antisipasi gangguan keamanan seperti yang dilakukan Polisi.

“Sementara peningkatan keamanan sendiri untuk lebih diutamakan dengan digiatkannya pengawasan terhadap para tamu, khususnya yang menggunakan kendaraan mobil. Satpam harus berani melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang masuk di kawasan Perumahan, khususnya ketika sudah masuk pukul 23.00 WIB, harus berani menghentikannya dan menanyakan indentitas,” pesan Aiptu Apendih.

Sementara itu, Kapolsek Ciledug, Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana SIK, mengatakan: “Mengatisipasi ganguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif, Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan keamanan Swakarsa yang ada di wilayahnya dengan melakukan sambang, binluh, dan pelatihan kepada Keamanan yang membatu tugas Polri seperti Petugas Satpam dan Pos Kamling.” (sov)

Leave a Comment