Share

Bhabinkamtibmas Kep Seribu kawal musrenbang

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Kamis (03/03/2016).

Kabupaten Kepulauan Seribu melaksanakan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur di Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Pemerintahan Daerah Kepulauan Seribu mengadakan Musyawaran Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kelurahan guna peningkatan infrastruktur di Kepulauan Seribu, Hadir dalam acara Camat Kepulauan Seribu Selatan beserta Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Sekertaris Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kepulauan seribu serta Lembaga Musyawarah Kelurahan, Forum Kewaspadaan dini Masyarakat (FKDM)

Dengan digelarnya Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang) diharapkan dapat meningkatkan infrastruktur di Kelurahan Pulau Tidung seperti dibangunnya Tempat pembuangan sampah, perbaikan dan pembangunan jalan, pembanguan alur laut serta penataan areal wisata.

Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Jajang Sukendar menjelaskan Diharapkan pembangunan infrastruktur di Kepulauan seribu dapat sejalan dengan perkembangan masyarakat dan pariwisata yang kian hari dapat dirasakan peningkatannya oleh warga kepulauan Seribu ” jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. (sov)

Leave a Comment