Share

Bersama Lurah dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Tangerang Kota Cek Wilayah yang Terkena Banjir

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Kamis (03/03/2016).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Timur wilayah Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Waluya, bersama Lurah dan Babinsa, melakukan pengecekan wilayah yang tergenang banjir pada hari Selasa (01-03-2016) pukul 09.00 WIB di Kompleks Karang Tengah Permai Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Ciledug, Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan dan membantu warga masyarakat di wilayah binaannya yang tergenang banjir.

Aiptu Waluya bersama Lurah Karang Timur Bapak H Abdul Gani dan Babinsa, melakukan pengecekan wilayah yang tergenang banjir dari kali yang meluap masuk ke jalan perumahan Karang Tengah Permai dengan ketinggian 40 cm. Situasi masih terkendali, air belum masuk ke dalam rumah warga.

“Diimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga putra-putrinya yang masih kecil untuk tidak bermain di dekat sekitar kali, karena berbahaya, arus cukup deras dan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan,” katanya. (sov)

Leave a Comment