Share

Berkat kesigapan Polantas, lalu lintas di lokasi demo lancar

BIDHUMAS PMJ – Depok, Senin (07/03/2016).

Jl. Margonda Raya tepatnya di depan kantor Walikota Depok siang ini sempat mengalami kepadatan, imbas dari adanya aksi Unjuk rasa yang dilakukakan oleh ratusan massa dari elemen masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Depok yang memprotes pemerintah Depok karena disinyalir masih banyak mafia tender di lingkungan pemerintah kota Depok. Senin (7/3/16)

Berkat kesiapan dan kesigapan jajaran Sat Lantas Polresta Depok yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo kemacetan di sekitar lokasi unjuk rasa tak berlangsung lama.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo menjelaskan, “diberlakukannya rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas dimaksudkan untuk mengurai kepadatan akibat berlangsungnya aksi unjuk rasa Pemuda Pancasila, karena jumlah massa unjuk rasa ini mencapai ratusan orang”.

Menurut pantauan Humas Polresta Depok, Sebelum massa dari Pemuda Pancasila datang lalu lintas di depan kantor Walikota Depok masih dapat dilalui. Namun saat kelompok massa datang, Jalan Margonda Raya tepatnya di depan kantor Walikota Depok sempat tertutup oleh massa.

Namun berkat kesiapan dan kesigapan Polantas Pimpinan Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo, jalan sekitar lokasi unjuk rasa terpantau lancar hingga aksi unjuk rasa berakhir. (edo)

Leave a Comment