Share

Antisipasi Aliran Radikal, Pasang Stiker Imbauan

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Jum’at (11/3/2016)

Kapolsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota, Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk memelaksanakan pemasangan stiker himbauan tentang antisipasi aliran radikal dari Direktorat Binmas Polda Metro Jaya.

Selain dalam rangka Operasi Bina Waspada 2016, kegiatan ini juga bagian dari upaya menangkal aliran radikal dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Agus Pranoto MH.

Pada hari Kamis (10-03-2016) pukul 20.30 WIB, Brigadir Suhaedi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tajur wilayah Polsek Ciledug melaksanakan pemasangan stiker di Masjid Darussalam Kampung Ciputat RT 02 RW 05 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Kegiatan juga diikuti dengan memberikan imbauan kamtibmas untuk waspada terhadap aliran radikal yang menyesatkan dan meningkatan keamanan dilingkungan dengan ronda siskamling, serta mendata warga pendatang baru yang tinggal mengontrak.

“Apabila ada yang dicurigai dan akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera informasikan kepada saya selaku anggota bhabinkamtibmas,” katanya.

Leave a Comment