Share

Anggota Polsek Cikarang Pusat Dalam Kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Rabu (02/03/2016) – Polisi di tengah masyarakat.

Musim penghujan sudah tiba, pemikiran kita semua tertuju kepada bahaya banjir di lingkungan pemukiman masyarakat. Tetapi di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat unsur tiga pilar di tingkat Kecamatan, yakni Camat Endin Syamsudin, Kapolsek AKP Bobby Kusumawardana, SH, SIK dan Danramil Serang Baru merangkap Cikarang Pusat Kapten Sarwomo selalu bergandengan tangan erat dalam memandang setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat, termasuk memikirkan dampak lain yang diakibatkan musim penghujan saat ini.

Salah satu dampak lain yang dialami masyarakat sebagai akibat musim penghujan saat ini adalah masalah gangguan kesehatan. Oleh karenanya unsur tiga pilar di tingkat Kecamatan Cikarang Pusat mendorong pihak Puskesmas Kec Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Rabu, 2 Maret 2016 bertempat di Kp. Paparean Pasir RT. 09/06, Desa Pasir Tanjung, Kec.Cikarang Pusat, Kab Bekasi dilaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat seqkitar. Penanggung jawab kegiatan Dr. Sumaryati dari Puskesmas Kecamatan Cikarang Pusat dan dibantu 4 orang tenaga medis. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 09.00 s/d 12.00 Wib, dan melayani para pasien berjumlah 60 orang. Umumnya para pasien menderita batuk-batuk dan gatal-gatal kulit, sebagai akibat musim penghujan sekarang ini.

Tampak anggota Polsek Cikarang Pusat yang dipimpin Wakapolsek Iptu Kliwon berperan aktif didalam kegiatan tersebut, yaitu mengarahkan para warga masyarakat mengikuti pengobatan gratis. Sekali lagi terlihat jelas unsur tiga pilar mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan pada saat yang tepat.

Tutup

Leave a Comment