Share

Anggota Babin Polsek Cikarang Selatan bersama Kepala Desa Pasirsari hadiri rapat bersama warga

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (07/03/2016).

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirsari Polsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi Aiptu Sunaryo bersama Kepala Desa Pasirsari Lamjah Hertansyah melaksanakan kegiatan pertemuan warga Rw.09 perumahan taman sentosa Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang selatan, Senin (7/3/2016).

Kepala Desa Pasirsari Lamjah Hertansyah memberikan penyuluhan tentang kepengurusan surat-surat harus melewati atau diketahui ketua Rt dan Rw apabila tidak diketahui tidak akan diterima di Kelurahan.

Dalam kesempatan Pertemuan rutin warga Blok E Perumahan Taman Sentosa Rw.09 tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo memberikan pesan pesan Kamtibmas tentang Kepedulian dalam penanganan keamanan di lingkungan warga Rw.09 agar menghidupkan/menggalakan siskamling, Penyuluhan tentang kenakalan remaja selaku orang tua harus ikut berperan aktif dalam mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus ke hal hal yang negatif.

Penyuluhan tentang KDRT dalam hidup rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan bila terjadi kekerasan dalam rumah tangga itu ada sangsi hukumnya, warga agar selalu waspada dengan adanya aliran aliran agama yang menyesatkan masyarakat dan Warga ikut memantau tempat kos yang ada di sekitar warga, bila ada yang mencurigakan atau tempat kos untuk mesum dan mabuk mabukan disarankan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ke no hp yang telah diberikan.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin melalui Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas mendampingi kepala desa sebagai bentuk sinergitas 3 pilar, bertatap muka dengan masyarakat memberikan pesan kamtibmas dan menyerap aspirasi warga mengenai masalah keamanan dan ketertiban. (edo)

Leave a Comment