Share

Ada Talk Live Radio pada Ops Simpatik 2016 Satlantas Depok

BIDHUMAS PMJ – Dit Lantas PMJ, Rabu (16/03/2016).

Sebagai upaya meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas sekaligus pencegahan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas di wilayah Depok, Satlantas setempat melalui Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas melakukan sosialisasi lewat radio local.

“Satlantas Depok melakukan Talk live di Radio Cemerlang yang merupakan bagian dari rangkaian Ops Simpatik 2016,” ujar Kepala Unit Dikyasa Satlantas Depok AKP Rasman, Rabu (3/16/2016) WIB.

Dalam talk live yang dilakukan oleh AKP Rasman beserta Aiptu Sally tersebut menyerukan pada masyarakat luas agar terus meningkatkan keselamatan, kesadaran, serta disiplin berlalu lintas. “Yang terpenting untuk mencegahan menanggulangi kecelakaan lalulintas,” jelas AKP Rasman.

Pelaksanaan Ops Simpatik, lanjutnya, mengutamakan kegiatan preemtif, preventif, edukatif, serta penindakan pelanggaran lalu lintas. Secara selektif prioritas terhadap pengemudi yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Area yang menjadi target operasi utamanya di Kawasan Tertib Lalu Lintas. (edo)

Leave a Comment