Share

4.000 Personel Polresta Tangerang Siap Kawal Penertiban Lokalisasi Kali Dadap

BIDHUMAS PMJ – Tanggerang, Kamis (03/03/2016).

Pemerintah Kabupaten Tangerang berencana menertibkan kawasan Lokalisasi Dadap di Kecamatan Kosambi pada Mei mendatang. Agar proses penertiban berjalan lancar, Polresta Tangerang akan menerjunkan 4.000 personel.
Hal tersebut dikatakan Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema. “Pengamanan untuk pembongkaran lokalisasi kami akan menerjunkan sedikitnya 4.000 personel, dan dibantu back up dari Polda Metro Jaya,” kata Kombes Pol Irman.
Kombes Pol Irman menjelaskan, penertiban Lokalisasi Dadab berpotensi ricuh. “Maka dari itu analisa badan inteligen akan menjadi masukan. Dan hal itu bisa menjadi saran kepada Bupati dalam mengambil keputusan serta langkah dan solusinya,” jelasnya.
Semua instansi terkait sudah membuat perencanaan mengenai bangunan apa saja yang akan dirubuhkan lebih dahulu. Rencananya, hanya kafe yang akan ditertibkan dan jumlahnya mencapai 20 unit.
“Kami sangat mendukung program pemerintah yang akan menjadikan Lokalisasi Dadap menjadi kawasan religi. Maka dari itu kita sama-sama untuk melakukan penataan dan langkah serta solusi yang terbaik,” pungkas Kombes Pol Irman. (egs)

Leave a Comment