Share

Warga Lapor Ada Mayat Mengambang di Kali, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Tangerang Kota Langsung ke TKP

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Senin (29/02/2016).

Kapolsek Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota, Kompol Lambe Patabang Bitana SIK, setelah mendapat laporan dengan adanya anak hilang akibat tenggelam saat mandi di kali, langsung memerintahkan anggota Piket Sok, Reskrim, Binmas, Patroli, dan Intel untuk melakukan pencarian.

Awal Kejadiannya pada hari Minggu (28-02-2016) pukul 23.00 WIB, seorang warga bernama Sukamto melaporkan ke Polsek Ciledug bahwa anaknya bernama M Ardiansyah dari pagi main belum pulang ke rumah.

Didapat dari informasi warga bahwa anak itu sebelumya telah mandi di kali Larangan Utara bersama teman-temannya dan tenggelam hanyut karena saat itu air kali cukup deras arusnya.

Setelah dilakukan pencarian penyisiran sepanjang kali di sekitar tempat kejadian, tidak ditemukan. Lalu keesokan harinya, Senin (29-02-2016) pukul 07.00 WIB, pada saat Aiptu Waluya sedang pengaturan lalu-lintas di Jalan Simpang Pojok, mendapat laporan dari warga bahwa di Kali Gebyuran ada mayat terapung.

Selanjutnya dilakukan pengecekan dan evakuasi korban. Setelah dicocokkan dengan ciri-ciri korban bernama M Ardiansyah, ternyata benar korban yang sebenarnya tenggelam. (sov)

Leave a Comment