Share

Wanita muda nekat merampok di Mini Market

BIDHUMAS PMJ – Tangsel, Sabtu (27/02/2016).

Berbekal pistol mainan seorang wanita muda bernama YY, (26), warga kali mongso jurang mangu timur, pondok aren tangsel, hari kamis tanggal 25 Februari 2016, pukul 17.30 wib, nekat merampok mini market yang berada di jl. Raya ceger jurang mangu timur tangsel.

Modus YY berpura- pura membeli snack patato, sesampainya di kasir pelaku langsung menodongkan pistol ke kasir yang menjaganya sambil mengatakan mas serahkan duit yang ada di laci kasir, karena takut selanjutnya kasir memberikan uang kepada pelaku, dan langsung uang tersebut di masukkan ke dalam tas pelaku, kemudian pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis yamaha vino warna merah putih dengan nopol B.6168 WLD.

Tidak puas dengan hasil yang di dapat kemudian pelaku mencoba aksinya kembali di mini market yang berada di bulak kelapa pondok aren, dan pelaku berpura- pura membeli minyak, kemudian pada saat di depan kasir pelaku mengeluarkan pistol dan menodongkam pistol ke arah kasir, namun kali ini mendapatkan perlawanan dari seorang kasir dan pelaku dapat di ringkus dengan bantuan temanya yang sedang bertugas di minimarket tersebut.

kemudian pelaku di amankan oleh pegawai minimarket tersebut dan barang bukti di amankan. lalu petugas minimarket tersebut menelfon Polsek Pondok aren dan di serahkan guna mempertanggung jawabkan kelakuanya tersebut. (egs)

Leave a Comment