Share

Wanita Beranak Satu Edarkan Shabu, Dibekuk

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (05/02/2016).

Demi anak, wanita ini jadi pengedar dan pemakai narkoba dibekuk Satuan Narkoba Polres Jakarta Utara, di rumah bandar di Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2) malam. “Dari wanita beranak satu ini ditemukan shabu total 2,1 gram,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara AKBP Apollo Drs Sinambela,M.SI.

Selain barang haram yang diamankan, wanita berkulit sawo matang ini langsung dibawa petugas ke Mapolres Jakarta Utara, sedang bandar besar yang berada di Kemayoran masih dalam pengejaran. Kini tersangka wanita cantik berinsial YF,23, warga Kampung Bojong RT 04 RW 02 Kelurahan Bakti Jaya, Sukma Jaya, Depok, mendekeam di balik jeruji Polres Metro Jakarta Utara.

Penangkapan wanita itu berawal dari pengembangan dari Koja, Jakut. Sabtu (30/1) lalu seorang pria ketangkap, dan mengaku barang bukti berasal dari Kemayoran. Berawal dari pengakuan pria tersebut polisi Sat Narkoba Polres Jakut lalu mengembang.

Sekitar pukul 21:00, saat petugas Narkoba Polres Jakut tiba dilokasi ternyata seorang wanita cantik ada di kosan si bandar, hingga tak pelak lagi polisi langsung membekuk wanita tersebut dan saat diperiksa tas kecil ternyata ditemukan barang bukti shabu dalam plastik klip seberat 2,1 gram shgabu. Kini wanita langsung diamankan polisi.

Sementara bandar besar si pemilik barang haram, kabur lewat belakang melihat petugas datang. “Tadinya polisi mau undecoverboy menangkap si bandar, namun malah wanita ini ada yang ada di dalam, bandar kabur wanita cantik lagi beli shabu ketangkap di rumah si bandar. Wanita ini akan dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 Tahun 2009, dengan ancaman pidana kurungan,” ujar Apollo Sinambela. (edo)

Leave a Comment