Share

Walikota Jakarta Utara Apresiasi Polda Metro Jaya Dan Kodam Jaya Gelar Operasi Di Kalijodo

BID HUMAS PMJ – Minggu, (21/02/2016)
Walikota Jakarta Utara Rustam Efendi memberikan apresiasi terhadap Polda Metro jaya dan Kodam Jaya yang menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Kalijodo, Penjaringan.
Melihat dari banyaknya senjata tajam dan anak panah dan yang diamankan Polda Metro Jaya menunjukkan adanya upaya perlawanan dari mereka yang akan digusur Pemprov DKI Jakarta.
“Pertama-tama saya mengapresiasi Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya serta jajarannya yang telah melakukan cipta kondisi di Kalijodo,” ujar Rustam di Jakarta, Minggu petang (21/2/2016).
Temuan ratusan senjata tajam dan 400-an anak panah pada razia yang berlangsung Sabtu pagi kemarin (21/2/2016), harus ditindaklanjuti sesuai hukum.

“Ini jelas bentuk intimidasi, bisa sampai ada 400 anak panah di kafe yang di sisir petugas. Berarti mereka tengah menyiapkan penyerangan pada petugas yang akan menggusur bangunan liar tersebut,” papar Walikota Jakarta Utara Rustam. Namun demikian menurut walikota Jakarta Utara Pemprov DKI tidak akan mundur merebut kembali lahan negara seluas 1,4 hektar di dua wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat, masing-masing di Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Angke. pungkas Walikota Jakarta Utara. (egs)

Leave a Comment