Share

WAKAPOLSEK TAMBORA KONTROL GATUR LALIN

BIDHUMAS PMJ – Tambora, Selasa (02/02/2016)

Pada pukul 06.30 WIB sampai dengan 08.30 WIB Guna mencegah kemacetan dititik Strong Point maupun didepan Pos Pantau diwilayah hukum Polsek Tambora, anggota Unit Sabhara & Polsubsektor melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari jam kerja menuju kantor dan sore hari sepulangnya dari kantor.

Acara diawali dengan apel pagi pengaturan lalu lintas di Mako Polsek Tambora, selaku Komandan apel Wakapolsek AKP POERNOMO.SH dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota gabungan dengan personil Lalu lintas Polsek Tambora.

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutinitas pagi hari untuk melancarkan arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang akan menuju lokasi kerjanya masing masing, tidak kalah pentingnya bahwa penggelaran personil ini diharapkan maupun mengantisipasi tindak kejahatan Pencurian dengan Kekerasan atau lebih dikenal dengan kejahatan jalanan yang mencari korban para pengendara motor.

Selesai pelaksanaan apel Wakapolsek Tambora AKP POERNOMO.SH melakukan kegiatan pengecekan anggotanya yang sudah tersetting dibeberapa titik yang selamatan anda.

Leave a Comment