Share

Wakapolsek Pancoran Mengunjungi Kantor Cabang Mandiri Finance

BIDHUMAS PMJ – Pancoran, Kamis (04/02/2016)

Wakapolsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suyud Kamis siang mengunjungi Kantor Cabang Mandiri Finance di Jl. Duren Tiga Raya, Pancoran Jakarta Selatan. Didampingi dengan Kanit Intel Polsek Pancoran Iptu I Nyoman Suka dan Kapolsubsektor Kalibata Indah Iptu Fahrizal.

Wakapolsek langsung diterima oleh Kepala Kantor Cabang Mandiri Finance Bapak Laudy.
Dalam pertemuan singkat tersebut, AKP Suyud menyampaikan maksud kedatangannya bersama dengan kedua pejabat teras Polsek tersebut, yaitu dalan rangka silaturahmi sekaligus koordinasi masalah keamanan lingkungan di sekitar kantor Mandiri Finance cabang Duren Tiga.

“Tadi kami mengajak sekaligus menghimbau pihak Mandiri Finance untuk lebih memperhatikan masalah keamanan. Walau sudah ada Satpam, namun kami berharap untuk pemasangan CCTV pada titik tertentu ditambah, dan pihak Mandiri Finance merespon sangat baik himbauan kami tersebut” ujar AKP Suyud ditemui usai pertemuan.

Dirinya pun menyampaikan kepada pihak Mandiri Finance untuk tidak sungkan menghubungi Polsek Pancoran, bilamana ada sesuatu hal yang membutuhkan kehadiran aparat keamanan. Karena tidak menutup kemungkinan, ada saja pihak atau perorangan yang hendak bermaksud jahat kepada kantor yang bergerak dibidang pembiayaan itu.

Menanggapi kehadiran pejabat teras Polsek Pancoran tersebut, bapak Laudy sangat menyambut baik. Menurut beliau, selama ini pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran petugas Polsek.

“Petugas patroli dan Bhabinkamtibmas sering datang untuk kontrol, saya sudah mendapat laporannya dari security kami,” ujar Laudy.

“Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan,” lanjutnya.

Leave a Comment