Share

WAKAPOLSEK CIPONDOH DAMPINGI PEMERIKSAAN SENPI OLEH SARPRAS POLRES

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Selasa (23/02/2016).

Wakapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota AKP Afendi SH., M.Si atas perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, SH mendampingi Tim Pemeriksa dari Sarpras Polres Metro Tangerang Kota Selasa (22/02). Tim yang dipimpin oleh AKP Eky memeriksa fisik senjata api dan administrasinnya, pemeriksaan dilakukan dihalaman Polsek Cipondoh didampingi oleh Wakapolsek dan Kasium Aiptu Siti.

Hasil pemeriksaan terhadap Senpi ditemukan dua pucuk senpi genggam yang sudah exp masa berlaku suratnya dan perlu diurus kembali surat-suratnya, Senpi tersebut milik Àiptu Komarudin anggota Binamas dan Brigadir Erik Unit Lantas, selain itu masih ada empat anggota yang belum dapat dilakukan pemeriksaan karena yang bersangkutan dalam keadaan sàkit, anggota dimaksud adalah Aiptu Aripin Ka Subsektor Poris, Briptu Kukuh anggota Sub Poris, Aiptu Wariyo anggota SPK dan Brigadir Kosasih.

Wakapolsek dalam pengantarnya menyambut baik kegiatan seperti ini karena selain sebagai mekanisme kontrol atau pengawasan bagi pemegang Senpi juga untuk memastikan bahwa Senpi tersebut ada dan dirawat kebersihannya. (edo)

Leave a Comment