Share

Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Apartemen City Park Tower

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Sabtu (20/02/2016).

Jakarta – Seorang pria paruh baya ditemukan Meninggal mengenaskan di Apartemen City Park Tower DC lantai 9 No 3 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Pria yang belakangan diketahui bernama Irianto Lim alias Asun (45) itu ditemukan dalam kondisi membusuk, Jumat (19/2) pukul 20.30 WIB.

Ketika itu, tetangga korban Valetino (34) merasa risih lantaran belakangan ini di apartemennya selalu tercium bau busuk yang menyengat. Hal itu membuatnya curiga, padahal, setiap hari ruang apartemen selalu ia bersihkan, namun tetap saja bau menjijikkan itu timbul dari rumahnya.

Setelah ditelisik, ternyata bau busuk itu berasal dari kamar di depannya. Karena penasaran, ia langsung mengintip melalui celah pintu yang masih terbuka.

Ketika melihat ke dalam, ia tercengang. Ternyata, ia melihat Asun yang juga seorang tukang ojek ini sudah tewas mengenaskan. Mulutnya menganga dan badannya membiru. Ratusan lalat terlihat mengerubunginya.

Karena panik, ia pun langsung melaporkan hal ini ke petugas keamanan apartemen.

”Kini, tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto.

Kompol Herru menambahkan, polisi belum dapat menyimpulkan, apakah Asun meninggal karena dibunuh atau sakit.

“Jenazah sedang dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Kami pun sudah menghubungi pihak keluarganya,” tutup Kompol Herru.

Leave a Comment