Share

Tersangka Penculik Murid SD di Depok Ditangkap di Lubang Buaya

BIDHUMAS PMJ – Depok, Minggu (07/02/2016).

Hanya dalam waktu 16 jam tersangka penculikan pelajar SD di Beji dibekuk. Pelaku merupakan orang yang sudah dikenal sama korban.

Pelaku Y.A ,(35 thn) , ditangkap petugas buser Polresta Depok dan Polsek Beji dipimpin Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho di rumahnya Jalan H Al Baido 1 Gang Haji Deih, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Yuniar Arifin alias Begeng ditangkap sewaktu sedang istirahat dalam rumah. Oleh petugas sekitar pukul 04:00 mendobrak pintu rumah dan pelaku langsung ditangkap.

“Pelaku kini sudah kita amankan,”ucap Kapolresta Depok Kombes Dwiyono di lokasi kejadian. Petugas masih menyelidiki motif pelaku menculik dan menghabisi korban. “Pelaku menghabisi korban dengan cara dibekap,”katanya.

“Pelaku akan kita bawa ke Polres untuk proses penyelidikan. Jenazah akan divisum ke RS. Polri Kramat Jati.” tambah Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi

Sementara itu, pantauan Humas Polresta Depok di lokasi, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Agung bersama sejumlah anggota reskrim meninjau tempat lokasi kejadian. Kapolres datang sekitar pukul 07:00. (edo)

Leave a Comment