Share

Tersangka Pembunuh Anak Pacar Senang Bersolek ke Salon

BIDHUMAS PMJ – Depok, Sabtu (27/02/2016).

Tersangka pembunuh dua anak, Rianti, di lingkungannya dikenal bergaya hidup mewah, dan juga senang bersolek ke salon. Padahal, dia berasal dari keluarga sederhana.

Menurut tetangga Eti, tetangga keluarga itu, kehidupan Rianti tidak peduli anak-anaknya. Baik untuk sekolah, maupun sehari-hari di rumah.

“Jika ada di rumah, Rianti hanya berdiam diri di kamar dan nonton tv. Putrinya setiap hari dirawat neneknya makan, bahkan mau berangkat ke sekolah dianter neneknya naik motor. Bahkan hingga mau berangkat kerja Rianti juga sering dianter hingga ke Stasiun,”paparnya.

Rianti mengenal pria keturunan thionghoa yang kini menjadi pacarnya, lanjut Eti, baru tujuh bulan. “Keluarga Emih anak-anaknya memang suka sama orang berwajah keturunan china,” bebernya.

Selain itu setiap ada uang semenjak dikasih uang sama almarhum suaminya Toto, Eti mengatakan uang tersebut selalu digunakan untuk pergi ke salon perawatan tubuh.

“Makannya orangnya badannya bersih dan terawat, dulu setiap suaminya masih ada uang yang dikasih suami selalu digunakan buat pergi ke salon. Untuk biaya hidup makan dan sekolah dijamin dari budeh almarhum suami,” tutupnya.

Selain itu, pelaku juga senang menggunakan pakaian bermerk dan tampil modis. Di dalam rumah saja mengenakan pakaian street jeans, dan kaos bermerk. Yang disayangkan orang-orang terdekat, Rianti lebih mengejar harta daripada keluarga. (egs)

Leave a Comment