Share

Terpergok Hendak Mencuri Sepeda Motor, Sutanto Ditangkap Satpam Kolam Renang Di Pamulang

BIDHUMAS PMJ – Pamulang, Senin (22/02/2016)

SO (51), pasrah ketika dirinya tertangkap basah warga hendak mencuri sepeda motor di area parkir kolam renang yang berada di Vila Dago, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (21/2/2016)

Kejadian itu bermula ketika saksi mata Komarudin, yang merupakan satpam di sana curiga melihat gelagat pelaku yang sedang mengutak-atik sepeda motor merk Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi B 6383 WKH, milik Vidiani Pratiwi, 39 tahun, warga Pamulang Indah.

“Ketika dihampiri oleh satpam, ternyata pelaku sedang merusak kunci kontak motor korban,” kata Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Manshuri, Senin (22/2/2016).

Melihat hal itu, lantas Komarudin dibantu oleh rekan-rekannya mengamankan pelaku di tempat kejadian perkara. Setelahnya, diperiksa dan ternyata didapati sebuah kunci leter T dan obeng kembang yang digunakan pelaku untuk beroperasi.

“Setelah mengamankan pelaku, kemudian saksi melaporkan hal itu ke Polsek Pamulang,” sambung AKP Manshuri.

Kini pelaku yang merupakan warga Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, itu diamankan di Mapolsek Pamulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan barang bukti berupa kunci letter T dan satu obeng kembang turut disita sebagai barang bukti.

Leave a Comment