Share

Terjaring Operasi Gabungan, 1 WNA Diamankan Imigrasi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Kamis (25/02/2016).

Petugas Imigrasi Jakarta Selatan mengamankan 1 WNA asal Nigeria dalam Operasi Gabungan yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (25/01/2016) pagi. Uhegbu Samuel Ukechukwu (32th) diamankan petugas dari Tower Ebony Lt.3 Apartemen Kalibata City, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan dikarenakan overstay.

Menurut Kapolsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, S.Sos bahwa Operasi Gabungan di Kalibata City ini melibatkan beberapa unsur. Diantaranya dari BNN, Kepolisian dan Imigrasi.

“Untuk sasaran utama Kepolisian dan BNN di Operasi Gabungan ini menyasar pada penyalahgunaan Narkoba. Sedangkan pihak Imigrasi melakukan pemeriksaan terhadap orang asing,” ujar Aswin. “Untuk sementara, tidak ada barang bukti dan pelaku penyalahgunaan Narkoba yang diamankan petugas,” lanjutnya.

Aswin berharap, dengan dilakukannya Operasi Gabungan di Kalibata City ini masyarakat merasa aman. Dirinya juga berharap, masyarakat menjauhi Narkoba karena banyak menimbulkan kerugian baik si pengguna sendiri maupun orang lain. (edo)

Leave a Comment