Share

Telah terjadi Pengeroyokan dengan korban meninggal di Rutan Salemba Cempaka Putih Jakarta Pusat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Rabu (03/02/2016).

Pada Rabu (03/02) pukul 08.30 di Blok G kamar V lantai 2 Rutan Salemba Jl. Percetakan Negara 88 Kel. Rawasari Kec. Cempaka Putih Jakpus, telah terjadi kasus 170 KUHP (pemgeroyokan) yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban bernama A.H bin L (32 thn), beralamat di Jl. Manggis I Rt. 008/001 Kel. Mangga besar Kec. Taman sari Jakparta Pusat, dan Para pelaku adalah K.O (25 thn), F.S (33 thn).

Saksi yang melihat kejadian tersebut adalah R.I (34 thn), N.M (20 thn), A.S (51 thn), dan H.H (46 thn). Kronologis
Menurut keterangan saksi ( teman 1 blok) korban dan pelaku setelah apel malam mereka ( korban dan pelaku) keluar kamar dan para saksi tidur.

Selanjutnya pada hari rabu tanggal 3 Februari 2016 saksi melihat mereka kembali pada pagi hari, tidak lama setelah mereka kembali terjadi keributan diantara keduanya tanpa diketahui apa penyebabnya, akibat dari keributan tersebut saksi melihat korban an. A.H Mengalami luka tusuk dan melihat kedua orang pelaku memegang pisau yang berlumuran darah, selanjutnya korban dibawa ke RS Pengayoman Cipinang, sedangkan kedua pelaku diamankan oleh petugas ke Poliklinik Rutan Salemba.

Penyidikan kasus ini di tangani oleh Polres Jakarta Pusat, sambil berkoordinasi dengan Rutan Salemba. (edo)

Leave a Comment