Share

Tawuran di Palmerah, Polisi Amankan Potongan Besi dan Samurai

BIDHUMAS PMJ – Palmerah, Senin (22/02/2016)

Tawuran yang melibatkan puluhan orang yang terjadi pada Minggu (21/2/2016) malam di Jalan Mawar, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, berhasil dilerai petugas Polsek Metro Palmerah. Dari lokasi, petugas mengamankan potongan besi dan samurai yang digunakan tawuran tersebut.

“Barang bukti yang diamankan berupa satu bilah samurai, satu bilah celurit, satu potongan besi,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Senin (22/2/2016).

Dua orang masing-masing berinisial MU, 24 tahun dan JO, 23 tahun, juga telah diamankan oleh petugas karena diduga sebagai pelaku tawuran. Keduanya merupakan warga Jati Pulo, Palmerah.

Sementara itu korban luka bernama Agam, 27 tahun, dibawa ke RS Pelni, Slipi, untuk menjalani perawatan. Sama halnya dengan MU dan JO, Agam juga merupakan warga Jati Pulo.

“Para pelaku, saksi, dan korban serta barang bukti telah diserahkan ke piket Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, setelah sebelumnya dilakukan koordinasi dengan Kapolres dan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat di TKP, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut,” jelas Kompol Herru.

Leave a Comment