Share

Tajamkan Fungsi Deteksi Dini, Unit Intelkam Polsek Pancoran Evaluasi Hasil Kinerja

BIDHUMAS PMJ – Pancoran, Kamis (04/02/2106)

Mencermati dinamika situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan agar diantisipasi dengan baik. Pimpinan Polsek Pancoran haruslah mendapat input informasi seluas-luasnya. Hal tersebut dilakukan Kapolsek dalam mempertimbangkan dan memutuskan kebijakan yang efektif dan efisien. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat, maka pemberdayaan fungai intelijen Polsek Pancoran terus dikedepankan.

Mengupas terkait tugas dan tanggung jawab yang telah dilakukan oleh satuan tugasnya selama satu bulan kebelakang, Kanit Intel Polsek Pancoran Iptu I Nyoman Suka melakukan evaluasi hasil kinerja pada Kamis (04/02/2016) siang di ruang kerjanya.

“Saya selaku pimpinan Unit menyampaikan ucapan terimakasih dari pimpinan terkait hasil kerja kawan-kawan semua pada Januari kemarin. Namun jangan berpuas diri dahulu. Masih banyak tugas yang menanti kita dibulan ini dan bulan-bulan kedepannya,” ujar Iptu Nyoman membuka pertemuan.

“Bila berkaca pada situasi ideologi, politik, sosial, budaya dan keamanan secara umum saat ini, maka tantangan tugas kita semakin besar dalam menghimpun informasi guna disajikan kepada pimpinan.” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kanit Intel yang sudah malang melintang diberbagai tempat dan situasi itu berharap kepada anak buahnya untuk selalu sensitif terhadap perkembangan situasi kewilayahan.

“Pasang mata, buka telinga, asah naluri dan perluas jaringan merupakan kunci kita dalam meraih kesuksesan dalam bertugas. Lakukan langkah-langkah deteksi dini dalam setiap potensi yang dapat menimbulkan kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kita”, tambah Iptu Nyoman.

Mengakhiri evaluasi hasil kinerja Unit Intelkam Polsek Pancoran pada siang itu, seluruh anggota sepakat dan berkomitmen untuk lebih meningkatkan hasil kerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi institusi Polsek maupun masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Comment