Share

Subdit IV Ditreskrimum telah mengamankan seorang pelaku anirat

BIDHUMAS PMJ – Dit Krimum PMJ, (20/02/2016).

Unit 4 Subditumum telah mengamankan 1 orang yang diduga pelaku penganiayaan berat dengan uraian, berdasarkan dasar hukum Pasal 351KUHP tentang penganiayaan. Dan berdasarkan laporan polisi :
Nomor : LP / 129/ II/2016/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 18 februari 2016

Waktu kejadian adalah Hari Kamis tanggal 18 februari 2016 pukul 10.30 WIB, ber- TKP di Pangkalan ojek depan pabrik susu bendera Jl. Trikora Kel. Gedong Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur.

Pelaku yang diamankan R.E , Kuningan, 16-11-1962, Dusun Cireja Rt. 04/07 Kel. Cihideng Hilir Kec. Cidahu Kuningan Jawa Barat. Korban bernama S Jakarta 10 Januari1980 Jl. Ujung Gedong Rt. 10/10 Kel. Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur.

Saksi yang melihat kejadian tersebut adalah SARIM, MAHMUD dan Brigadir Arnold, dengan Barang bukti 1 ( buah ) pisau beserta sarungnya. Kronologis penangkapan tersangka adalah pada saat anggota unit IV Subditumum dibawah pimpinan Kompol Tahan Marpaung, SH sedang melaksanakan operasi penangkapan kejahatan street crime di daerah Pasar Rebo, kemudian di TKP terjadi tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh tersangka atas nama R.E.

Awal mula kejadian pelaku cekcok dengan korban sebagai tukang ojek, kemudian pelaku menusuk korban di bagian punggung dan tangan, Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan dibawa ke Polda Metro Jaya guna dilakukan pengusutan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment