Share

Stiker 3 pilar terpasang di wihara

BIDHUMAS PMJ – Tanjung Duren, Rabu (03/02/2016).

Aiptu Iswadi selaku Bhabinkamtibmas kel.Wijayakusuma Kepolisian Sektor Tanjung Duren, melakukan
pemasangan stiker Tiga Pilar di Wihara Dharma Bhakti jl.Komp.Dutamas Blok D.5 rt.011/05 kel.Wijayakusuma, Rabu (03/02/2016).

Hal ini sesuai dengan atensi Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren diminta para Bhabinkamtibmas untuk
melakukan pemasangan Stiker Pelayanan dan Pengaduan 3 Pilar, dan agar terus dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Tanjung Duren di tempat-tempat strategis.

Menurut penuturan Bhabinkamtibmas Aiptu Iswadi yang semula ada keraguan untuk memasang stiker 3 pilar di Vihara Dharma Bhakti dikarenakan itu adalah suatu tempat peribadatan, namun setelah dilakukan komunikasi dengan Karyawan Vihara yakni Bpk.Darmaji, justru mereka memberikan respon positif.

Mereka menyambut baik adanya stiker 3 pilar dimaksud. Karena tempat tersebut adalah tempat peribadatan yang didatangi pengunjung dari berbagai daerah. “Supaya apabila ada suatu kejadian ataupun masyarakat ingin memberikan informasi bisa dengan mudah melaporkan melalui nomor HP yang tercantum dalam stiker 3 pilar. Dengan demikian Polsek Tanjungduren bisa dengan cepat merespon dan melakukan tindakan atau penanganan dengan cepat dan tepat. (egs)

Leave a Comment