Share

SMAN 6 pamulang mendapatkan pembinaan dan penyuluhan dari Sat Binmas Polres Tangsel

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Senin (01/02/2016).

Seluruh siswa/i SMAN 6 pamulang, hari senin tanggal 01 Februari 2016, pukul 07.45 WIB, setelah selesai melaksanakan upacara bendera di lanjutkan dengan pembinaan dan penyuluhan dari Sat Binmas Polres Tangsel, kali ini Ipda sutrisno yang memberilan binluh terhadap para siswa/i SMAN 6 Pamulang, kegiatan tersebut di maksudkan untul memberikan informasi maupun motifasi kepada seluruh siswa/i SMAN 6 pamulang, agar selalu meningkatkan disiplin baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan ini Polisi juga menghimbau agar para siswa/i menjauhi narkoba maupun minuman keras, ikutilah kegiatan kegiatan yang sudah di programkan oleh pihak sekolah. Kegiatan ini adalah upaya polisi untuk mendidik anak muda generasi bangsa agar menjadi anak-anak yang pintar dan disiplin, karna generasi bangsa Indonesia ini berada di tangan mereka.

Polisi juga mengharapkan dengan diadakannya pembinaan dan penyuluhan ini maka tindak pidana yang dilakukan oleh kalangan muda bisa berkurang, bahkan tidak ada lagi tindak kriminal yang dilakukan oleh kalangan muda. (sov)

Leave a Comment