Share

Seorang Wanita Kesurupan

BIDHUMAS PMJ – Kemang, Senin (08/02/2016)

Guna memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat, Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Selatan, Polsek Mampang melakukan patroli petugas yang melaksanakan patroli yaitu Aiptu Ahmad Muhamad bersama Bripka Rahman Nurjaman pada saat melaksanakan patroli dan melintas di Jl. Kemang Timur 5 mendengar ada suara Perempuan berteriak selanjutnya Patroli 4042 mendatangi suara teriakan tersebut.

Sesampainya di tempat suara ternyata ada seorang Perempuan Kesurupan,Perempuan yang kesurupan bernama Monik alamat Tegal Parang belakang Show Room Dhaihatsu.

Perempuan yang diketahui atas nama Monik saat Gerimis di ketahui sedang berpacaran bersama pacarnya di rumah Kosong di Jl. Kemang Timur 5 Kelurahan Bangka, Informasi Rumah Jl. Kemang Timur 5 Kapling A kosong karena Sering Banjir. Rumah tersebut hanya tempat finising Furnitur.

Setelah Anggota Patroli mendatangi tempat tersebut dan Minta Tolong Tokoh masyarakat setempat akhirnya Monik bisa sadarkan, setelah Sadar langsung kembalikan ke kediamannya di Tegal Parang,Mampang Prapatan.

Leave a Comment