Share

SENIN PAGI KAPOLSEK JAGAKARSA GELAR PERSONIL DI TITIK RAWAN KEMACETAN

BIDHUMAS PMJ – Jagakarsa, Senin (15/02/2016).

Antisipasi kemacetan di titik rawan macet dan tindaklanjuti atensi Pimpinan Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, laksanakan Protap senin pagi dengan menggelar personil dilapangan dengan melibatkan unsur Staf Polsek Jagakarsa.

Ada beberapa titik rawan kemacetan di wilayah Jagakarsa seperti pagi ini, Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, SH.MH., bersama anggota mengatur arus Lalulintas di Pertigaan Jl. Sagu dan Jl. Paso Jagakarsa Jakarta selatan.

Kepadatan arus Lalulintas sudah terlihat mulai pukul 05.30 Wib, di Jl. Durian, Jl. Sagu dan Jalan Paso arah Jaya, untuk mengantisipasi kemacetan tersebut Kapolsek Jagakarsa dan anggota sudah mulai menempati Plotingnya masing-masing untuk mengurai kepadatan Lalulintas.

Selain di Jalan Paso, Kavling Polri Jagakarsa, Simpul rawan kemacetan juga ada di Jl. M. Kahfi 1, Jl. M. Kahfi 2 Jl. Jagakarsa raya (Pertigaan Alwikoyah, Ijin), Jl. Raya Lenteng Agung, pada tiap simpul Kemacetan tersebut sudah diploting personil untuk mengurai dan memperlancar arus Lalulintas sehingga tidak terjadi tidak macet, ungkap Kapolsek Jagakarsa disela kesibukannya dalam mengatur lallulintas bersama anggota pagi ini di Pertigaan Jl. Sagu Jagakarsa. (egs)

Leave a Comment