Share

SAFARI KAMTIBMAS POLSEKTRO SETIABUDI

BIDHUMAS PMJ – Minggu (21/02/2016)

Kepolisian Sektor Setiabudi pada pukul 20.30. Wib Sabtu (20/02/2016) Kapolsek Metro Setiabudi pimpin acara Safari Kamtibmas. Di Kediaman Bapak Oong Rt 09 Rw 03 No.11, Jalan Karet Sawah Gang Santai. Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan .

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Tri Yullianto SiK, MSi, bersama dengan Wakapolsek, Para Kanit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Semanggi, menghadiri kegiatan Safari Kamtibmas tersebut.

Hadir dari Masyarakat Tokoh Masyarakat Budi Angkawibawa, Anggi Angkawibawa, Ketua Rw 03 Kelurahan Karet Semanggi Kartoyo, Warga RW 03 Kelurahan Karet Semanggi yang jumlahnya sekitar 35 orang.

Mengawali sambutannya Kapolsek mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua hadirin yang telah meluangkan waktunya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Menurutnya kegiatan pertemuan seperti ini sangat besar manfaatnya selain untuk mempererat jalinan tali silaturahmi juga menjadi wadah untuk menjelaskan perihal situasi dan permasahan kamtibmas yang sedang terjadi di Wilayah Setiabudi sehingga masyarakat menjadi mengerti terkait situasi dan kondisi wilayahnya.

Kapolsek Memperkenalkan diri berikut jajarannya dan memberikan nomor kontak pribadi untuk saling tukar Informasi.

Menyampaikan Program2 Polsek Metro Setiabudi yang saat ini sedang dilaksanakan yaitu ada 6. Terdiri dari Patroli gang, Patroli Sepeda. Polisi RT ( Satu RT satu Polisi ) dan ini diterapkan di Kel. Pasar Manggis, Pabinkompotmas ( Perwira Pembina Komunitas dan Potensi Masyarakat ), Polmakol ( Polisi masuk Sekolah ) dan Safari Kamtibmas yang seperti saat ini sedang Kita Laksanakan dan ini merupakan yang ke 109.

Mengajak untuk bersama-sama saling bahu membahu dan melengkapi dalam menjaga kamtibmas. Hal itu utk mencegah terjadinya aksi kejahatan dilingkungan sendiri agar warga dapat melakukan aktifitasnya dengan perasaan tenang tanpa kekhawatiran.

Di akhir acara ditutup dengan Doa dan Foto bersama.

Leave a Comment