Share

Residivis pencurian Mobil Pickup di Bekuk Anggota Resmob Polsek Pademangan

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin(01/02/2016).

MA, YK dan A komplotan pencuri mobil pick up berhasil di bekuk anggota Resmob Polsek Pademangan Jakarta Utara pada tanggal 26 Januari 2016.

Kejadian bermula pada tanggal 21 januari 2016, MA menemui YK untuk merencanakan pencurian, setelah itu sekira jam 04:30 Wib, MA bersama YK berangkat kelapangan untuk mengambil mobil yang di incar dan YK menunggu di pinggir jalan. Setelah MA berhasil mengambil mobil kemudian MA dan YK kesamping kolong Tol Muara Karang Penjaringan Jakarta Utara.

Kemudian MA langsung membawa mobil curiannya ke cikande serang untuk menemui A. Setelah bertemu dengan A, MA diajak A menemui J dan O untuk kerumah calon pembeli mobil curian itu di daerah rangkas Banten, namun tidak ketemu, dan mobil di bawa kerumah J.

Polisi membekuk YK dirumahnya sedangkan MA dan A di tangkap di tempat yang berbeda. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan: 1 unit mobil merk ISUZU NKR 55 CC E2-1, Tahun 2013 warna putih dengan nomer polisi B-9xx8-PYV berikut konci kontak, Surat Keterengan Lesing dari Astra Sedaya Finance.

Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP, selanjutnya polisi membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Pademangan guna untuk penyidikan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment