Share

Pria Ganteng Berusia 21 Tahun Lapor Polisi Karena Diduga Dicabuli Oleh Saipul Jamil

BIDHUMAS PMJ -Dit Krimum PMJ, Kamis (25/02/2016).

Korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil (35) kembali melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (24/2) petang. Setelah DS, remaja yang berusia 16 tahun berwajah tampan, kali ini yang melaporkan Ipul –sapaan Saipul Jamil– adalah seorang pria yang juga berwajah ganteng berinisial nama AW. AW berusia 21 tahun.

Selain melaporkan bekas suami pesinetron dan pedangdut Dewi Perssik (28) tersebut, AW langsung menjalani pemeriksaan di Unit 3 Sub Direktorat Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Menurut Radian Anom, pengacara AW, kliennya dicabuli Ipul dengan cara yang sama seperti DS. Akibat laporan DS ke Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ipul kini menjadi pesakitan dan menjalani penahanan polisi sejak 18 Februari lalu.

Radian mengatakan, pencabulan terhadap AW terjadi pada tahun 2014 saat AW bekerja dengan Ipul. “Dia (AW) seperti salah satu asistennya Ipul tahun 2014,” kata Radian di Polda Metro Jaya.
Saat ini, AW masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Seorang penyidik perempuan terlihat memeriksa AW secara intensif. (edo)

Leave a Comment