Share

Press Release Pemusnahan Narkoba Polresta Kab.Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Kamis (25/02/2016).

Sat Res Narkoba Polresta Kab.Bekasi melaksanakan Press Release pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja,kurang lebih 25,44 kg dan jenis sabu kurang lebih 7 gr, kegiatan Press Relaease di mulai jam 11.00 wib.dalam acara tersebut hadir dihadiri langsung oleh Kapolresta Kab. Bekasi Kombes Pol.M.Awal Chairuddin.SIK,MH , Wakapolresta Bekasi,Kasat Narkoba,Ketua BNN dan Kajari Kab.Bekasi. Dalam Press Release tersebut Kapolresta Kab.Bekasi mengatakan bahwa modus operandi yang di lakukan pelaku dalam perbuatanya yaitu dengan cara menjadi perantara (bandar) dalam jual beli narkoba jenis ganja dan sabu.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi warga masyarakat bahwa pelaku sering melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu,informasi tersebut di tindaklanjuti dengan mencari keberadaan tersangka,berdasarkan dari barang bukti ganja pelaku tertangkap dari keterangan 2 (dua) pelaku sebelumnya yang telah ditangkap anggota sat narkoba saat membeli ganja dan sabu akhirnya anggota melakukan penyidikan dan pengembangan dan menangkap pelau AD dengan barang bukti ganja seberat 25,44 kg dan sabu seberat 7 gr. Barang bukti tersebut telah dimusnakan di halaman Mapolresta Kab.Bekasi, kegiatan pemusnahan narkoba jenis ganja dan sabu tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Barang Bukti sebagai berikut, (a) 25 bungkus berisikan ganja 23,840 kg (b) 2 bungkus kertas koran ganja 1,50 kg (c) 3 bungkus plastik sabu 17,98 gr (d) 1 klip bening berisikan sabu 15 gr (e) 2 bungkus klip bening berisikan sabu 0,98 gr (f) 1 buah timbangan digital warna hitam merk sonic (g) 1 buah tas warna hitam. Dan 2 buah Hp merk samsung dan blackberry. (edo)

Leave a Comment