Share

Prese Release Subdit 1 Indag Reskrimsus Polda Metro Jaya

BIDHUMAS PMJ – Ditreskrimsus, Kamis (04/02/2016)

Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya Subdit I Indag melaksanakan Press Release di Loby kantor Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya tentang klarifikasi berita yang beredar di Media Sosial, tentang peredaran makanan ringan anak yang diduga berisi mainan menyerupai alat Kontrasepsi.

Press Release yang dipimpin langsung Kasubdit I Indag AKBP Agung Marlianto, Sik, MH bersama KPAI, BPOM provinsi Banten dan Puslabfor, serta Polres Metro Bekasi Kota, bersama perwakilan dari Humas PMJ dan Wartawan media elektronik dan media cetak.

Dari hasil puslabfor Mabes Polri, pemeriksaan berupa barang / karet yang diduga menyerupai alat kontrasepsi tersebut adalah Non Identik dan tidak mengandung bahan berbahaya atau bukan merupakan alat kontrasepsi dan bukan kondom, sebagai mana berita di media massa dan media sosial.

Hasil penyelidikan di lapangan, oleh Kanit IV AKP Sodiq, SH, MH dan anggota Subdit Indag Dit Reskrimsus PMJ, bahwa, produk susu bubuk sachet dengan merek susu mas rasa moccacino, terdapat mainan anak-anak jenis plastik terjun payung dan hadiah balon untuk menarik minat anak-anak pembeli.

Leave a Comment