Share

Polsek Tarumajaya Polresta Kab. Bekasi ungkap kasus narkoba

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin(01/02/2016).

Telah ditangkap Tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis ganja sebagaimana dimaksud dlm pasal 111 UU No.35 Th 2009 ttg Narkotika. Dengan waktu kejadian Sabtu 30 Januari 2016 sekitar Pkl 03.30 wib. Ber-TKP di Dusun I RT. 03/01 No. 71 Ds. Pusaka Rakyat Kec. Taruma Jaya Kabupaten.

Saksi-saksi yang melihat kejadian penyalahgunaan Narkotika tersebut adalah S.N, laki2 , 60 thn sebagai ketua RW, Dusun 1 RT 03/01 Ds. Pusaka rakyat Kec.Taruma Jaya kab.Bekasi, Jonveriadi (Polri), Richi Surahman (Polri), Ipung Sukmawan (Polri), Hanif W. Nugroho (Polri), dan Saidun. B (Polri).

Tersangka penyalahgunaan narkotika tersebut adalah A.J (25 thn) dan A.I (39 thn) dengan barang bukti yang diamankan adalah 7 sampel diduga daun ganja kering, dan 3 linting diduga isi daun ganja kering

Kronologis penangkapan tersangka adalah Pada saat Unit Reskrim Polsek Babelan dipimpin Kanit Reskrim melakukan Observasi dan mendpat informasi di perumahan Gading City perbatasan antara Babelan dengan Taruma Jaya sering dijadikan Transaksi Narkotika kemudian melakukan penyamaran, dan ada seseorang melintas membawa sepeda motor yg dicurigai dari Taruma Jaya arah Babelan namun balik arah ke Harapan Indah dan diikuti oleh anggota dan saat di PDAM mau masuk ke Hrapan Indah yangg di curigai berhenti di tempat sepi kemudian dilakukan penangkapan terhadap Tersangka A.I als IIS dan saat diintrogasi mengaku sehabis makai Narkoba jenis sabu kemudian dilakukan pengembangan tempat didapatnya barang tersebut yang mengaku dari Tersangka A.T alamat TKP yang kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan kemudian di dapat barang bukti tersebut diatas. Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Babelan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. pengembangan. (edo)

Leave a Comment