Share

Polsek Tanjung Duren Buru Perampok Yang Menewaskan Seorang Wanita di Tomang

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Kamis (18/02/2016).

Jakarta – Aksi tindak kejahatan di kawasan Tambora yang menyebabkan satu orang kritis dan satu orang meninggal dunia ternyata dibacok para pelaku begal.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius mengatakan korban yang diketahui bernama Widuri dan Rahayu telah menjadi korban perampokan oleh enam orang laki-laki tak dikenal.

“Dari dua korban itu atas nama Rahayu (meningga dunia) mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan Widuri hanya mengalami luka-luka dan keduanya ada di RS Tarakan,” ucap AKP Antonius, Kamis (18/2/2016).

AKP Antonius menuturkan, berdasarkan keterangan para saksi, kejadian nahas tersebut berawal pada saat korban sedang mengendarai motor melintas di kawasan Tomang yang mengarah ke Harmoni, tiba-tiba dari belakang korban beberapa motor yang dikendarai pelaku memepet korban.

“Kronologisnya saat itu kedua korban sedang mengendarai motor bersama tiba-tiba dipepet oleh enam orang laki-laki mengendarai sepeda motor,” tutur AKP Antonius.
Pada saat korban memberhentikan laju motornya, para pelaku meminta menyerahkan motor dan tas korban, namun korban malah melawan para pelaku.

“Karena korban melawan korban dibacok oleh pelaku. Kemudian motor korban berikut tas milik korban dibawa kabur oleh pelaku mengarah ke Harmoni,” tutup AKP Antonius.
Aparat Polsek Tanjung Duren sedang melakukan perburuan para pelaku, sedangkan para korban sudah dievakuasi ke RS Tarakan.

Leave a Comment