Share

Polsek Tambun Polresta Kab. Bekasi ungkap peredaraan narkoba jenis ganja

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Rabu (17/02/2016).

Polsek Tambun Polresta Bekasi, pada hari Rabu tanggal 17 Pebruari 2016 pukul 01.00 wib. Telah diamankan seorang laki laki bernama E.G . Kelahiran Sukabumi. 29 Juli 1995 Agana Islam. Pendidikan SMP. Pekerjaan Tunakarya. Alamat di Kp. Pakopen bulak Rt 02/06 Ds. Tambun Kec. Tambun Jawa Barat. Dan Kedapatan membawa diduga daun ganja kering.

TKP berada di Kp. Pakopen Rt 02/06 Ds. Tambun Kecamatan Tambun Jawa barat, dengan Barang Bukti 1(satu) Paket daun ganja kering. Saksi – saksi yang melihat pelaku adalah A.N dan M.O. Kronologis kejadian adalah Pada Rabu (17/02) pukul 01.00 wib. Saksi mendapat Informasi dari seseorang dengan mengatakan di Tkp ada Transaksi Ganja , selanjutnya informasi tersebut ditindak lanjuti dan setelah Pelapor sampai di Tkp mendapati seorang laki-laki sesuai informasi dan pada waktu dilakukan penggeledahan.

Setelah digeledah ditemukan dikantong Jaket berupa bungkusan jenis empelan terbuat dari sobekan koran yang didalamnya diduga jenis daun ganja kering dan selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Komando untuk pemeriksaan. (edo)

Leave a Comment