Share

Polsek Tambun Polresta kab. Bekasi ungkap kasus pencuriaan Hp

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jum’at (19/02/2016).

Polsek tambun Polresta Bekasi pada hari kamis tgl 18 Februari 2016, sekira jam 19.00 wib telah tertangkap pelaku yang diduga telah mencuri 1 unit hp merk samsung Grand Duos, adapun tempat kejadian adalah perum puri cendana Blok E9 no 10 Rt 002/012 pada hari Rabu tgl 17 Februari 2016, sekira jam 14.00 Wib.

*korban an Y.H , banjar 18 oktober 1971, Islam, karyawan swasta, alamat sama dengan TKP dan Pelaku an R.F, 22 th, islam, tidak bekerja, alamat villa indah bekasi 2 blok B 4 desa sumberjaya, barang bukti berupa 1 dus kosong hp samsung galaxi Grand duos.

Kronologis kejadian adalah pada saat hp milik korban ditaruh di meja tamu, kemudian pelaku lewat depan rumah korban karena terlihat sepi lalu pelaku masuk dan mengambil hp tersebut, setelah itu istri korban mencari hp tersebut ternyata telah hilang dan korban memeriksa cctv dan terlihat pelaku masuk dan mengambil hp tersebut, saat itu korban berusaha mencari pelaku namun tidak ketemu.

Keesokan harinya pelaku berjalan di dekat rumah korban dan ada yang mengenali korban dari cctv dan langsung berteriak dan warga langsung mengamankan pelaku, melalui introgasi singkat hp tersebut telah di gadai ke temannya di jakarta sebesar Rp.100.000,-, pelaku sekarang di Polsek Tambun guna pengusutan lebih lanjut. (edo)

Leave a Comment