Share

Polsek Setu Polresta Kab. Bekasi menyelamatkan kakek yang tersesat atau linglung di jalana

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Senin (01/02/2016).

Anggota patroli Polsek setu Polresta Bekasi Kabupaten Brigadir Wiwit S. didampingi Aiptu H. Sutarjo pada hari Minggu malam tanggal 31 Januari 2016 ,sekitar Jam, 21.30 wib telah menemukan seorang kakek di Jl MT Haryono Desa Tamansari berdiri dipinggir jalan yang kebingungan mencari anaknya didaerah Kecamatan setu.

Setelah ditanya kakek tersebut mengeluarkan Kartu Tanda Penduduk Daerah Khusus Jakarts dari dompetnya.
Kakek tersebut bernama Main jenis kelamin laki-laki Tempat lahir Karawang ,05 Pebruari 1947 Agama Islam pekerjaan buruh Alamat Terakhir Jl. Bangka Raya rt.,014/005 Kel. Pela Mampang Kec. Nampang prapatan Jakarta selatan.

Karena bingung dan mencari anaknya tidak ketemu akhirnya ditolong oleh Anggota Patroli Polsek setu yang sedang melintas sehingga dibawa ke Kantor Polsek setu untuk istirahat dan keesokan harinya di antar kewilayah Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat untuk menemui anaknya karena sudah tua disarankan untuk kembali ke Jakarta diantar pakai mobil Patroli tapi kakek tersebut masih kekeh ingin ketemu anaknya daerah. telajung.

Karena tidak membawa bekal dan HP sehingga kesulitan petugas untuk membantu mencari anaknya atau keluarganya akan tetapi petugas Polsek setu berusaha mencari Alamat anaknya sekitar daerah Perumahan Griya Bekasi Permsi Telajung Cikarang barat. (egs)

Leave a Comment