Share

Polsek Senen Tangkap Pelaku Pencurian Di Musholah Stasiun Senen

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin (22/02/2016).

Sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi tindak pidana pencurian di Musholla Stasiun Kereta Api Senen, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Korban Wido Cepaka Wari (25 tahun), laki-laki yang beralamat di Kesambi RT/RW 001/002 Kelurahan Loano, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Saksi Encep (46 tahun), Security melihat tersangka melakukan pencurian terhadap korban dengan mencuri Handphone korban.

Kronologi kejadian pada hari Minggu (21/02/2016) Korban yang datang dari Purworejo, Jawa Tengah, tiba di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, kira-kira pukul 23.30 wib, karena masih mengantuk Korban Istirahat dan tidur di Mudholla Stasiun Senen dan meletakan 1 (satu) Unit Handphone merk ASUS didekat Tas milik Korban.

Kira-kira pukul 04.00 wib, Korban dibangunkan oleh Security dan menanyakan apakah Handphone milik Korban masih ada, dan setelah diperiksa ternyata Handphone milik Korban sudah tidak ada, menurut keterangan Saksi Handphone milik korban telah diambil oleh pelaku dan telah diamankan di Posko Security. Selajutnya Korban dan Pelaku an S (43 tahun), laki-laki berikut Barang Bukti diserahkan ke Polsek Senen, Jakarta Pusat untuk diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian kemudian melakukan tindakan Membuat Laporan Polisi, Memeriksa Saksi-saksi, Memeriksa Tersangka dan Mengamankan Barang Bukti.

Leave a Comment