Share

POLSEK PASARKEMIS GIATKAN OPS CIPKON DAN PATROLI MOBILE

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kabupaten, Rabu (03/02/2016).

Kepolisian Resort Kota Tangerang Sektor Pasarkemis melakukan ops cipkon dan Strong point di titik tempat rawan. Selasa (2/2/16). Pukul 23.00 Wib Sebelum melaksanakan ops cipkon dan Patroli Mobile/strong point Polsek Pasarkemis, Pawas Inspektur Polisi Dua Asmir Asmoro memimpin apel bersama personil anggota jajaran Polsek Pasarkemis.

Kegiatan yang dilakukan kepolisian sektor Pasarkemis adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Pasarkemus dan Kecamatan Sindang Jaya Kegiatan apel yang dilaksanakan dilanjutkan dengan ops cipkon dan patroli strong point dengan sasaran 3C ( curanmor, curat, curas).

Kegiatan ops cipta kondisi setiap malam dilakukan dan dipimpin oleh pawas Sasaran dari operasi cipta kondisi ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum baik Senpi Sajam narkoba dan pelanggaran lainnya. Dan lokasi untuk strong point ini adalah dititik tikit yang dianggap rawan Dan saat melakukan patroli mobile berhenti di titik titik strong point seperti di Perumahan bumi Indah Kel. Kuta jaya dan gelam jaya perbatasan Jalan Raya Pasarkemis– Jatiuwung Kecamatan pasarkemis kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasarkemis Komisaris Polisi Sukardi menyampaikan amanat Kapolres kota Tangerang di mana anggota diminta agar serius cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi dan selalu dikedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat.

Dengan kegiatan ops cipkon dan patroli strong point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pasarkemis menjadi aman dan kondusif. (edo)

Leave a Comment