Share

Polsek Pancoran Selesaikan Kesalahpahaman Kedua Pengemudi Ojek

BIDHUMAS PMJ – Pancoran, Kamis (04/02/2016)
Puluhan pengemudi Grab Bike sekitar pukul 11.00 Wib berkumpul di Jl. Pengadegan Selatan, Cikoko pasca terjadinya kesalahpahaman antara salah satu rekan mereka dengan ojek pangkalan stasiun Cawang, Tebet.

Mengantisipasi terjadinya akses yang lebih luas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoko Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Nurkholis beserta Babinsa melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi titik kumpul.

Aiptu Nurkholis juga menghimbau para pengemudi Grab Bike untuk membubarkan diri, mengingat masalah kesalahpahaman tersebut telah ditangani oleh Polsek Tebet. Selain menimbulkan pertanyaan dari pengguna jalan yang lain, kehadiran puluhan pengemudi Grab Bike tersebut juga mengganggu kelancaran arus lalu lintas

Usai menerima himbauan dan juga kabar dari rekan mereka yang ada di stasiun Cawang, bahwa permasalahannya telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dibantu petugas Polsek Tebet, akhirnya pada pukul 11.45 wib, puluhan pengemudi ojek online tersebut membubarkan diri.

Leave a Comment