Share

Polsek Pancoran Mas Gerebek Toko Jual Miras

BIDHUMAS PMJ – Pancoran Mas – Jum’at (26/02/2016)

Petugas Polsek Pancoranmas Depok menggerebek dua toko kelontong yang menjual minuman keras di Kampung Pitara dan Pondok Terong. Dari dua toko tersebut, polisi mendapat puluhan botol miras berbagai merek.

Kapolsek Pancoran Mas Depok Kompol Tata Irawan mengatakan penggerebekan dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dua warung tersebut yang meresahkan karena menjual miras.

“Warga resah karena warung itu menjual miras. Pembelinya juga kerap nongkrong di wilayah tersebut hingga larut malam,” ungkap Kapolsek kepada wartawan, Kamis (25/2/2016).

Dalam operasi cipta kondisi itu, kata Kapolsek, sebanyak 82 botol miras berbagai merek diamankan dari toko Sukri (55), di Kampung Pitara.

Warung lainnya yang menjadi sasaran yakni toko kelontong milik Bongot Purba di Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong Depok. Disana polisi menyita 97 botol miras berbagai merek.

“Ini upaya melakukan pencegahan dan menciptakan situasi aman bagi warga masyarakat. Karena semua kejahatan, itu diawali dari miras,” tegas Kapolsek.

Leave a Comment