Share

Polsek Metro Tanah menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika.

BIDHUMAS PMJ – Jakpus, Senin (15/02/2016).

Telah Terjadi Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, dan mengembangkan Tersangka berinisial SM yang di tangkap di Palmerah Kel. Gelora Tanah Abang Jakpus Pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2016, pukul 09.15 WIB di Kel.Kebon Baru Kec.Tebet Jaktim. dengan barang bukti sebagai berikut :

– 7 (tujuh) paket plastik klip kecil yg berisi serbuk kristal warna putih bening yg diduga Narkotika jenis Sabuh dengan berat bruto 5 gram .
– 1 (satu) buah timbangan kecil.
– 1 (satu) gulung alumenium poil.
– 1 (satu)buah cangklong.
– 2 (Dua) buah bong.
– 5 (lima) buah korek api.
– 4 (empat) bungkus plastik klip kecil.
– 1 (satu)bungkus kantong plastik klip sedang.

Pelaku yang ditemukan berinisial JE (34thn) beralamat di Jatinegara Jaktim, dengan modus operandi yaitu Memiliki,Menyimpan,Menggunakan,Membawa dan Mengedarkan Narkotika Jenis Sabu.

Kronologis penangkapan yaitu pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2016 sekira pukul.09.15 WIB Unit Narkoba pimp Akp Nahar Diregar, SE MM telah dapat menangkap TSK Januar Effendy di kosan lantai 2 di TKP tersebut diatas dan didapat barang bukti tersebut diatas selanjutnya oleh Unit Narkoba Polsek Tabang dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang dan diketahui pelaku adalah residivis kasus Narkoba baru keluar 3 bulan yg lalu .

Langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak Kepolisian adalah :
– Melakukan penangkapan.
– Amankan Barang Bukti.
– Pelaku dibawa ke Mapolsek.
– Melakukan Pengembangan.
– Proses Sidik. (sov)

Tutup

Leave a Comment