Share

Polsek Metro Tanah Abang Tangkap pelaku Curas pasal 365 KUHP.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Senin(01/02/2016).

Pada Minggu tanggal 31/01 pukul 08.00 wib Telah terjadi PENCURIAN DENGAN KEKERASAN yang ber-TKP di Kamar Kos, Jl. Tenaga lisrik Rt 14/16 Kel. Kebon melati Kec. Tanah abang Jakarta Pusat.
Korban bernama L.I (70 thn), yang tinggal di Tanah Abang Jakarta Pusat, dan Saksi bernama A.P (17 thn) dan Tersangka bernama N.A (47 thn) Perempuan, dengan barang bukti Gelang emas dan kalung emas seberat 13 gr.

Kronologis kejadian adalah Pada Minggu (31/01), sekira pukul 10.00 wib telah datang ke Polsek Tanah Abang seorang perempuan korban perampasan bernama L.I , 70 Th. Dengan cara pelaku mencekik leher korban dan memukul dengan batu di pelipis mata.

Selanjutnya Piket Reserse dan Anggota Yanmas mengecek Tkp dan ditemukan Barang bukti Batu sebagai alat yang digunakan pelaku untuk melukai korban selanjutnya sekira pukul 16 30 Wib anggota unit Reskrim dapat mengamankan pelaku berikut Barang Bukti ke Polsek setelah dapat mengamankan Tersangka BB di cari ternyata emas yg sudah di titip di toko emas Mulia Ps Palmerah namun belum di jual oleh pelaku.

Langkah-langkah yang sudah di ambil adalah Mendatangi TKP, Cari saksi dan BB, dan Melakukan proses sidik, Perkembangan lanjut dari kasus ini akan dilanjutkan. (edo)

Leave a Comment