Share

POLSEK JAGAKARSA GELAR PROTAP

BIDHUMAS PMJ – jagakarsa, Jumat (12/02/2016)

Derasnya hujan yang mengguyur Wilayah Jagakarsa tak membuat surut semangat anggota Polsek jagakarsa untuk melayani masyarakat, deras nya hujan mengakibatkan banyak titik yang tergenang air sehingga lalin dibeberapa titik mengalami kemacetan.

Melihat terjadinya kemacetan didaerah Hukum Polsek Jagakarsa Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, SH.MH., Langsung gelar personil urai kepadatan Lalin terutama Jl. Raya Lenteng Agung.

Ada beberapa titik genangan air di Jalan Raya Lenteng Agung seperti didepan Kampus Pancasila dan depan Pasar Inpres Lenteng Agung yang mengakibatkan lalin tersendat, tapi berkat kesigapan Unit Patko Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Pimpinan Iptu Darsono, arus lalin bisa cepat diurai dan lokasi genangan air langsung dilokalisir sehinggga kendaran tidak melintas sampai bisa dilewati terutama jalan depan pasar Inpres Lenteng Agung.

Kanit Patko mengarahkan pengendara supaya tidak melintas terutama kendaraan sedan dan sepeda motor, karena genangan air masih setinggi 40 Cm.

Leave a Comment