Share

POLSEK JAGAKARSA BANTU SEMBAKO UNTUK WARGA DILOKASI BANJIR CIGANJUR

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Sabtu (13/02/2016).

Bertempat dilokasi dapur umum Rt.011/05 Kel. Ciganjur Jagakarsa Rumah Ibu Aisiyah dan Ibu Mamai, Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan menyerahkan paket sembako kepada warga yang rumahnya kena dampak banjir di Wilayah Ciganjur hari Jumat, 12 Februari 2016.

Paket sembako yang terdiri dari Cabe, kol, bawang, wortel, kecap, kacang panjang, tempe, bumbu masak, minyak goreng serta beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, SH.MH., yang didampingi oleh lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciganjur Aiptu M. Yasin kepada Ibu Aisiyah mewakili 125 KK yang terkena dampak banjir hari Jumat, 12 Februari 2016.

Ibu Mamai dan Ibu Aisiyah yang menerima paket sembako mewakili warga merasa senang dengan bantuan dan kepedulian Kepolisian Khususnya Polsek Jagakarsa kepada korban banjir. Terima kasih Ibu Kapolsek, bantuan ini sangat berarti bagi kami, bahan sembako ini akan langsung dimasak di dapur umum ini dan hasil olahannya akan disalurkan kepada keluarga korban banjir, dan ada warga yang langsung makan disini, ungkap Ibu Aisiyah. (edo)

Leave a Comment