Share

Polsek Ciputat Tangani Kasus Pria Ditemukan Meninggal di Kompleks Unilever

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Selatan, Rabu (10/02/2016).

Tangerang Selatan – Seorang pria lanjut usia yang diketahui bernama Soeprihadi Yokhanan (76), ditemukan meninggal di kediamannya yang berada di Kompleks Unilever, Jalan Nuri, Nomor 30 B, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Kejadian itu baru di ketahui usai anak korban pulang kerja.

Menurut Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Manshuri, anak korban, Andreas Nandieardhana (30) mengatakan bahwa pada Minggu 7 Februari 2016 pagi, dia sempat berpamitan kepada korban untuk berangkat ke gereja dan lembur kerja.

“Setelah saksi pulang ke rumah pada Selasa malam, korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas tertelungkup tanpa pakaian,” kata AKP Manshuri, Rabu (10/2/2016).

Sementara tetangga korban menyebutkan, korban sempat jatuh di depan pintu rumahnya. “Tetangga sempat melihat korban terjatuh di depan pintu rumahnya pada Minggu malam,” tutur AKP Manshuri.

Kini petugas Polsek Ciputat masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Petugas juga membuatkan surat pengajuan visum terhadap korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Leave a Comment