Share

Polsek Cipayung Amankan Pembobol Indomaret yang Ditangkap Warga

BID HUMAS PMJ – Jakarta Timur, Senin (08/02/2016).

 

Jakarta – Asep Dani (25), pelaku pencurian di sebuah Indomaret di Jl. Raya Pondok Gede, Kelurahan Lubang buaya, Cipayung, Jakarta Timur dicokok warga Cipayung, Senin (8/2).

Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, pelaku ditangkap oleh warga sekitar pukul 03.30 WIB.

“Dia ditangkap saat sedang menjalankan aksinya di dalam Indomaret,” ujar Kompol Husaimah saat dikonfirmasi , Senin (8/2).

Kompol Husaimah menuturkan, awalnya alarm Indomaret berbunyi yang menandakan bahwa ada yang membuka paksa pintu Indomaret.

“Salah satu Karyawan Indomaret pun menuju Indomaret dan melihat satu unit mobil Luxio warna hitam terparkir di depan Indomaret,” jelas Kompol Husaimah.

Kemudian, karyawan tersebut memberitahukan kepada temannya. Setelah itu, keduanya langsung menuju Indomaret. Setibanya di lokasi, keduanya melihat pintu Indomaret sudah rusak dan terbuka.

“Rantai depan indomart terputus, area kasir berantakan dan pintu gudang rusak dengan posisi terbuka. Kemudian, warga pun telah mengamankan pelaku dan langsung diserahkan ke Mapolsek Cipayung,” tambah Kompol Husaimah.

Barang bukti yang brrhasil diamankan berupa rokok berbagai merek dengan jumlah 73 karton dengan perincian 69 karton rokok berbagai merek isi 10 bungkus dan empat karton rokok berbagai merek berisi 20 bungkus.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Cipayung guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kompol Husaimah.

Leave a Comment